Minggu, 22 Januari 2012

Bagaimana Cara Direct Visitors ke Mobile Website

Facebook dan Twitter adalah dua situs yang paling user-friendly di web mobile - dan itu berita besar bagi mereka yang akan mobile dengan situs Web mereka, karena itu berarti orang dapat klik kanan pada link di Twitter bit.ly - dan secara otomatis dibawa ke versi mobile dari situs Anda, jika mereka mengakses dari Twitter.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk mengatur pengalihan, sehingga setiap kali pengguna yang terdeteksi pada ponsel, itu akan langsung ke versi mobile dari situs Anda. Ada beberapa cara untuk melakukan ini, semua didasarkan pada ukuran layar browser yang mendeteksi.

Metode termudah pernah saya lihat berasal dari justtechnika.com, dan melibatkan memasukkan sepotong kecil kode JavaScript pada situs utama Anda, "di mana saja antara dan </ head>". (Saya akan merekomendasikan tepat di bagian bawah halaman Anda, agar tidak mengganggu mesin pencari bots dan situs SEO.) Saya mencoba potongan kode yang diberikan - dan itu bekerja! Saya tidak memiliki izin untuk mereproduksi kode - saya hanya menemukan hari ini, dan belum ada waktu untuk menghubungi pemilik blog, namun Anda dapat menemukan artikel dengan potongan kode di link berikut :
http://justtechnika.com/articles/find-mobile-visitors-to-your-website-and-redirect-them-to-your-mobile-site/ 

Populer Post